10 ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Rate this posting:
{[['']]}

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA
Taipan

BritaSepuluh - Ketika pikiran Anda datang tentang ular, Kita mulai merasa takut karena mahluk-mahluk ini sangatlah berbahaya. Ada beberapa spesies ular di dunia yang sangat berbisa dan beracun dan cukup sulit bagi siapapun dari kita untuk melawan teror ular, tetapi untuk melihat spesies ular sangatlah menarik. Dan tempat terbaik untuk melihat ular adalah di kebun binatang atau museum. Tetapi harus tetap berhati-hati berada di dekat mereka karena mereka dapat menggigit Anda dalam waktu yang singkat.

Sekarang mari kita jelajahi 10 Ular Paling Mematikan Di Dunia yang kami lansir dari laman wonderlist untuk Anda.

10. Eastern Brown Snake

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Eastern Brown Snake atau Ular Cokelat memang terlihat sangat indah. walaupun demikian spesies ini merupakan salah satu Ular Paling Mematikan Di Dunia. Sekitar 1/12000 bagian racunnya sudah cukup untuk membunuh manusia dewasa. Ular jenis ini memiliki varietas yang berbeda dan habitatnya adalah di hutan Australia. Ular Cokelat akan mengejar mangsanya untuk membunuh mereka dengan mendapatkan makanan dari darah mereka.

9. Rattlesnake 

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Rattlesnake banyak ditemukan di Amerika dan Afrika Selatan. Mereka biasanya tinggal di hutan dan semak-semak di Amerika Utara. Spesies Rafflesnake yang paling menakutkan adalah Eastern Diamondblack. Ular jenis ini sangat berbisa karena mengandung racun hemotoxic. Mereka memasukan racun ke darah korban sehingga menyebabkan muntah, kelumpuhan hingga kematian.

Jika Anda terkena gigitan ular ini, berilah Antivenin karena dapat mengurangi dampak gigitan hingga 50% bagi para korban.

8. Cobra Filipina

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Cobra Filipina atau Cobra Utara Filipina adalah ular asli Filipina Utara. Racun dari ular jenis ini mengandung neurotoxin yang dapat mempengaruhi sistem kardiovaskular dan pernafasan si korban. Rata-rata ular jenis ini memiliki panjang antara 4-8 meter dan sangat aktif menyerang mangsanya.

7. Vipers

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Ular Paling Mematikan ini milik keluarga Veperidae ini pada umumnya banyak ditemukan di Australia, Irlandia, Selandia Baru dan Korea Selatan. Ular ini terkenal sangat agresif dihabitat aslinya. Gigitan mereka dapat menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan, serangan jantung dan pendarahan otak. Pendarahan adalah tanda lainnya sehingga bantuan segera dapat diberikan kepada para korban.

6. Death Adder

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Death Adder secara umum banyak ditemukan di Australia, New Guinea dan Amerika. Ular ini terlihat mirip dengan ular berbisa tetapi jauh lebih berbahaya. Dengan hanya 50 mg racun yang disuntikan pada tubuh korbannyaakan menyebabkan kematian mendadak. Racunnya bersifat neurotoxin dan korban orang dewasa dapat menyebabkan kelumpuhan, masalah sendi dan kematian dapat terjadi dalam waktu 12 jam jika tidak diberi bantuan segera. Vaksinasi kini telah dikembangkan untuk menyembuhkan penderitanya.

5. Blue Krait

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Blue Krait atau yang dikenal sebagai Malaya Kraits adalah salah satu Ular Paling Mematikan Di Dunia. Mereka terutama banyak ditemukan di Asia Timur, Indonesia dan Korea Selatan. Sekitar 60% spesies Blue Krait dapat membunuh hewan besar dan bahkan dapat menyerang koloni Gajah. Spesies ini adalah ular noktural dan dikenal karena sifat agresifnya.

Ketika mereka marah, mereka bahkan dapat menyerang teman-teman dari spesies ular yang sama. Lebih baik Anda cepat menjauh dari habitat mereka karena Blue Krait dapat menyerang Anda secara tiba-tiba yang dapat menyebabkan kram, kelumpuhan hingga kematian.

4. Tiger Snake

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Tiger Snake banyak ditemukan di Australia dan Selandia Baru. Ular jenis ini banyak hidup dipedalaman hutan dan mengandung racun neurotoksik. Para ahli zoologi dan pecinta lingkungan mengunjungi koloni mereka harus melakukan tindakan pencegahan serius karena satu gigitan ular macan dapat menyebabkan mereka mati hanya dalam waktu 20 menit. 

Biasanya ular jenis ini tidak menyerang manusia kecuali mereka diganggu dengan cara apapun. Mereka terutama mengandalkan ikan dan serangga untuk makanan mereka.

3. Black Mamba

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Black Mamba adalah Ular Paling Mematikan yang berasal dari benua Afrika. Spesies ini jauh lebih agresif daripada jenis ular lainnya. Para mambas hitam mampu merayap dengan kecepatan 23 kilometer per jam untuk menangkap makanan mereka. Mereka terutama hidup berkelompok dengan 10-30 jenis. Racun Balck Mamba mengandung bahan kimia hemotoxin yang sangat berbahaya untuk menghentikan detak jantung Anda dalam beberapa menit saja.

2. Taipan

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Taipan memiliki racun neurotoksik, Ular Paling Mematikan dan berbahaya ini dapat membunuh lebih dari 10.000 babi guinea pada suatu waktu. Ketika kita berbicara tentang manusia, mereka memasukkan racun dengan gigitan yang sangat menakutkan dan dapat menyebabkan penghambatan sirkulasi darah di pembuluh darah. Orang yang selamat dari gigitan ular ini tetap lumpuh selama berbulan-bulan, tetapi perawatan medis yang tepat dan penggunaan antivenin dapat menyelamatkan kehidupan.

1. Anaconda

ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA

Anaconda adalah Ular Paling Mematikan Di Dunia. Kami telah melihat ular-ular ini dalam berbagai film horor. Mereka sangat besar dalam ukuran yang bahkan dapat menelan manusia. Racun Anaconda sangat mematikan dan setiap ular beratnya sekitar 600 pon atau bahkan lebih dari itu. Mereka memiliki kapasitas mencerna 3-5 tubuh manusia dalam setengah jam. Ini membuat kita percaya betapa berbahayanya ular jenis ini.      

Silahkan Berlangganan Untuk Mendapat Update Terbaru Kami:

0 Response to "10 ULAR PALING MEMATIKAN DI DUNIA"

Post a Comment